Kamis, 27 Januari 2011

Doa Dan Harapan

    Setiap hari aku memikirkan bagaimana agar kau bisa bahagia tanpa harus terbebani oleh suatu ketakutan akan masa tuamu, q pikir aku anak yang slalu menyusahkan, keras kepala, tak tau diri dan seorang pemalas.tak ada yang pantas dibanggakan dari anakmu ini dalam sisi apapun.
    Dalam proses pemikiran yang konyol aku merasa, baktilah yang aku harus lakukan terhadap mu, tapi sampai saat ini aku masih belum bisa membalas apa yang telah kau berikan di masa kecil, dan remajaku.tapi kau tak pernah protes dan memaksa ku untuk menjadi seprti apa yang kau mau, 
    Hanya dalam doa kau merubah aku dan aku rasakan itu. ayah,ibu aku syang kalian smoga kau bahagia selalu dan semoga aku dapat wujudkan bakti q untuk membahagiankan mu.

fyi_qun
 

0 komentar:

Posting Komentar